Bahan Bakar pertalite… 24 Juli 2015 dijual di 3 Kota besar ini..!!

Diposting pada

Bahan-Bakar

Berdasarkan pengujian lab LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) dan juga LAPI-ITB (Lembaga Afiliasi Peneliti dan Industri Institut Teknologi Bandung). Bahan bakar Pertalite 90 jauh diatas premium baik urusan performa maupun efisiensi. Bahan bakar ini akan segera di pasarkan, dimana pemasaran ujicoba ini ada di 3 kota besars seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Beberapa fakta mengenai Bahan Bakar Pertalite…!

Seperti informasi dari Muhammad Iskandar, Vice President Fuel Ritel Pertamina kepada dapurpacu beberapa waktu lalu “Mungkin setelah Lebaran. Kita akan mulai di pulau Jawa terlebih dahulu, baru setelah itu menyebar ke wilayah lain.”

Kini update terbarunya mengenai informasi pemasaran bahan bakar Pertalite, berdasarkan Direktur Utama Pertamina Dwi Soetjipto di Depot LPG Pertamina di Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (14/7/2015) kepada detik.com “Kita merencanakan untuk test‎ pertalite pada tanggal 24. Untuk memberi pilihan yang lebih banyak ke konsumen. Sesuai dengan spesifikasi kendaraan yang dimiliki, orang bisa memilih apakah RON 88 (bensin Premium), RON 90 (Pertalite), dan RON 92 (Pertamax).”

keyless

Adu Kebersihan Ruang bakar Jika Pakai BBM Premium, Pertamax Plus, dan Shell V-Power… Siapa Jawaranya…? Monggo Dilihat…!!!

Dari harga sendiri sudah gamblang, informasi dari pak Ahmad Bambang Direktur Pemasaran dan Niaga PT Pertamina (Persero) waktu lalu juga mengatakan bahwa harga akan berada di bawah Rp 8500/liter-nya. Sebentar lagi bisa pakai BBM Pertalite…!! bentar lagi, sabar bro… – cicakkreatip.com

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *