Awas… Lampu Nopol R15-mu digondol Kucing Garong…

Diposting pada

lampu-plat-nomer-r15-jpg

Sekarang trennya bukan hanya logo yang menempel di motor saja yang menjadi incaran pemulung terhormat, dimana saat ini lampu nopol Yamaha YZF R15 juga menjadi korbannya. Dikutip dari blognya om Rudysoul (16/4) “Bukan hanya stiker blue core dan pgm fi saja yang menjadi incaran maling, terbukti…maling sekarang asal bisa diangkut ya angkut aja, seperti kejadian yang menimpa sahabat RudySouL bebehara yang lalu.”

Motor yang jadi korban ini miliknya Ony yang bekerja sebagai “dokter” komputer. Kagetnya mintak ampun ketika mendapati motornya sedikit janggal, setelah dicek ternyata lampu plat nopol motornya raib digondol kucing garong. Bukan kucing sungguhan, melainkan kucing garong yang doyan apapu pokoknya masuk kantong 😛

Untung bukan motornya yang digondol, tetap bersyukur kalau begitu 😀 (cicakkreatip.com)

keyless
  • Like Fans Page cicakkreatip di facebook.com gan disini…
Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

6 thoughts on “Awas… Lampu Nopol R15-mu digondol Kucing Garong…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *