Aplikasi Pembuatan SIM dan Perpanjang SIM Online sekarang sudah hadir!

Diposting pada

Memperpanjang Surat Ijin Mengemudi (SIM) kadangkala sangat mengesalkan jika kita lagi berada di termpat rantauan, dimana kita harus kembali ke kota asal kita jika mau memperpanjang SIM. Kali ini kabar gembira untuk kita semua, dimana kali ini Bank BRI telah menyerahkan aplikasi SIM online kepada Kepolisian Negara republik Indonesia (Polri).

Daftar Biaya Pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) terbaru  di Jatim, Intip Yuk…!

Penyerahan bertempatan dengan kegiatan rakernas Fungsi Lantas Th 2015, penyerahan hibah aplikasi online ini telah disahkan oleh Komjen Pol Badrodin Haiti. Untuk launching aplikasi SIM online ini sendiri akan dilakukan pada 1 Juni 2015 – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

8 thoughts on “Aplikasi Pembuatan SIM dan Perpanjang SIM Online sekarang sudah hadir!

  1. Misalnya saya membuat SIM di kota A, kemudian saya pindah domisili ke kota B. berarti saya bisa melakukan perpanjangan SIM di kota B, dong?

  2. In I msna aplikasinya…. coba ada ngg Yang langsung me aplikasi biar langsung diiisi jangan berbelit 2 …..judulnya tidal sesuai dengan isi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *