yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Apa Itu Maxi Weekend? Ini Kegiatan Baru Yamaha Jatim Buat Konsumennya

Diposting pada

Waktunya weekend waktunya bersantai friends. Bagi seluruh warga Kota atau Kabupaten Malang dan para pelancong yang berlibur ke Malang, wajib mampir ke stand Maxi Weekend pada tanggal 22 November 2020, pukul 07.00 sampai 11.30 WIB, di Velodrom Sawojajar Kota Malang. Disana pengunjung akan menyaksikan display  produk Yamaha diiringi dengan hiburan musik akustik yang pas banget buat suasana weekend.

Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim sebagai main dealer Yamaha Jatim, William Saputra mengatakan, “demi menambah keceriaan weekend para warga malang, kami hadir dengan menyuguhkan hiburan sembari mengenalkan produk terbaru kami, dengan harapan warga Malang bisa ikut merasakan teknologi terkini di dalam motor Yamaha”.

Pengunjung Maxi Weekend diberi keleluasaan untuk mendapatkan informasi terkait motor Yamaha serta melakukan transaksi pembelian produk secara on the spot. “pengunjung yang membeli langsung unit motor Maxi Yamaha di tempat akan mendapat hadiah spesial dari kami dengan metode pembayaran apapun” tambah William Saputra.

Salah satu motor yang menjadi andalan arek malang yaitu Yamaha NMAX. Kehadiran All New Nmax 155 Connected/ABS sudah menjadi incaran bagi Maxi sejati untuk mengupgrade motornya seiring dengan teknologi yang semakin maju. Terutama pasca diterapkan new normal, para muda mudi Malang raya sudah kembali menjalankan aktivitas sehari-hari dengan NMAX. Bagi para pecinta skuter bongsor, Maxi Weekend Malang wajib menjadi salah satu destinasi kunjungan di schedule weekend mu friends.

keyless

Kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada. Bagi para pengunjung diwajibkan untuk menggunakan masker dan menjaga jarak. Maxi Weekend  juga menyediakan  hand sanitiser untuk para pengunjung demi menjaga keamanan dari persebaran virus Covid -19. (cicakkretaip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan