Apa Bedanya Blue Core dengan YMJET FI Yamaha..? Bedanya..?

Diposting pada

mesin blue core-cicakkreatip.com

Bro sis….baru saja di kenalakna di Indonesia Motorcycles Show (IMOS) 2014 bahwa ada istilah baru dalam motor Injeksi Yamaha, nama yang baru masuk tersebut adalah Blue Core. Di Yamaha sendiri sebelumnya sudah ada teknologi Injeksi YMJET FI, nah kira kira apa sih bedanya YMJET FI dengan Blue Core…?

Penjelasan dari M. Abidin GM Service & Motorsport Yamaha Indonesia (YIMM) mengatakan bahwa antara YMJET dengan Blue Core merupakan sebua istilah yang berbeda, dimana YMJET FI merupakan sebuah teknologi, sementara Blue Core adalah filosofi.

“YMJET-FI itu kan teknologi. Kalau ini (Blue Core) lebih pada filosofi. Filosofi bekerja itu menggunakan Blue Core. Maksudnya adalah mencapai titik tertinggi di dunia enginering. Jadi siapa yang bisa buat motor irit, fun, power-nya gede,” kata M Abidin.

“Blue core ini bukan cuma pada engine, tetapi juga pada body dan lain-lain. Blue core ini adalah titik tertinggi sampai ada kata-kata, setetes pun, kami akan perhitungkan,” tambah Abidin dikutip dari merdeka.com

Nag bro…udah paham kan mengenai istilah Blue Core di Yamaha…? Bedanya Blue Core dengan YMJET FI sudah di jabarkan oleh pak Abidin di atas, ada yang yang masih galau mengenai istilah Blue Core 😀 – cicakkreatip.com

Email           : adm.cicakkreatip@gmail.com

Facebook    : cicakkreatip@gmail.com                                                                                  

Twitter        : @cicakkreatip

BBM            : 7D7DBA51

WhatsApp  : 085733637733

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

7 thoughts on “Apa Bedanya Blue Core dengan YMJET FI Yamaha..? Bedanya..?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *