Alasan Mateo tidak Menjadi Presenter MotoGP di Trans 7…!!

Diposting pada

alasan-mateo-tidak-menjadi-presenter-motogp-di-trans-7

Bro dan sis semua…sudah pada tau kan mengenai presenter siaran MotoGP di trans 7 ini…yak Mateo, kali ini dirinya sudah tidak terlihat lagi di acara siaran MotoGP di stasiun tv Trans 7 ini, dimana kabar sebelumnya sih mengatakan bahwa Mteo ngambek gara gara mbak lucy yang ingkar jajnji terhadap Mateo yang kala itu menang dari taruhan.

Hal ini ternyata tidaklah benar adanya, dimana ada hal yang lebih kuat lagi mengenai hengkangnya Mateo dari acar MotoGP tersebut. Seperti yang yang ada pada Fans Page MotoGP lovers, ada beberapa foto disertai dengan alasan Mateo tidak menjadi host di MotoGP.. berikut cuplikannya gan..

“Saya cukup frontal memberikan penjelasan dan tidak pilih kasih saat membuka rahasia serta perkembangan pabrikan yang ada di MotoGp. Secara kebetulan acara MotoGP yang disiarkan Trans 7 itu sponsornya Yamaha, jadi mereka takut jika saya terlalu menggadang-gadangkan kelebihan dan banyak memberikan pujian terhadap pabrikan Honda. Memang tak bisa dipungkiri kini pabrikan Honda lah yang berjaya daripada Yamaha”

“Yamaha pun takut, jika saya terlalu membeberkan rahasia mereka akan adanya bawang merah dan bawang putih di kubu pabrikan Yamaha kini” ujar Matteo disela-sela makan bersama teman-temannya”

Owalah…gitu to alsannya, hem..mungkin kabar ini benar atau tidak, namun kalau kita fikir fikir sih benar juga kan, yang namanya perusahaan mau jadi sponsor utama toh untuk mengankat brand-nya, namun jika hal ini  berbanding terbalik, maka ya..gitudah 😀 – cicakkreatip.com

Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com

Facebook    : cicakkreatip@gmail.com                                                                                  

Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

10 thoughts on “Alasan Mateo tidak Menjadi Presenter MotoGP di Trans 7…!!

  1. Mateo comment memihak ke Honda ini terkait dia menjadi brand ambasador merek sayap sebelah…

  2. Kompetator yu yg ahlli dlm bidangnya jadi ngomomg ga bilibet kaya pemain srimulat,
    MAteOlah ahlinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *