Alasan Lorenzo pindah ke Ducati..

Diposting pada

Jorge_Lorenzo

Jorge Lorenzo resmi musim depan pindah ke team Ducati. Alsannya apa? yang pasti banyak hal yang membuat Lorenzo hijrah ke Ducati, salah satunya karena adanya General Managernya, Gigi Dall’Igna. Siapa dia..kayaknya berpengaruh banget buat Lorenzo ya…Gigi Dall’Igna dan Jorge Lorenzo pernah bekerja sama di Aprilia kelas 250cc dan sukses meraih titel juara pada 2006 dan 2007. Makanya ingin merasakan kembali sensai kerja dengan Managernya, Lorenzo gabung sama Ducati. Lorenzo ingin tantangan baru juga dengan Ducati, apsalnya team Ducati kerap melakukan evolusi tiap tahunnya.

Kata Lorenzo nih. DIkutip dari Crash, Jumat (22/4/2016)

  • “Dengan Gigi saya selalu memiliki hubungan yang baik. Bersama dengannya pada tahun 2004 hingga 2007 dan meraih gelar juara dunia. Bagi saya Gigi adalah seorang insinyur yang hebat dan sangat sukses di bidangnya,”
  • “Sekarang kami memiliki tantangan baru, untuk mencoba memenangi MotoGP. Evolusi Ducati setiap tahun selalu meningkat. Gigi pasti memiliki pengaruh besar dibalik semua itu. Lantas itulah yang mendasari keputusan saya untuk bergabung”

Jelas bukan…meski alasan yang dikemukakan ini hanyalah sebagian dari alasan yang ada, setidaknya kepindahan Lorenzo ke team Ducati nantinya diharapkan makin berseminya MotoGP. Lorenzo di Ducati, Rossi Yamaha, Marquez Honda. 3 team akan terlihat bersemi…wow patinya keren nantinya…(cicakkreatip.com)

  • Alasan lainnya 😀 Gaji Lorenzo di Ducati tembus Rp 148,5 miliar… Besar juga ya..?
Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

3 thoughts on “Alasan Lorenzo pindah ke Ducati..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *