Alasan Iklan Jupiter MX King tanpa aksi Komeng Merubuhkan Jembatan!!

Diposting pada

Identik dengan komeng!! pasti itulah iklan Yamaha Jupiter, dari generasi Jupiter awal muncul Komeng selalu hadir dengan tampang lucunya dalam menggeber motor Yamaha Jupiter, baik dari generasi Jupiter sampai Jupiter MX komeng selalu memperlihatkan aksi kocaknya dalam membawa keluarga besar Jupiter, lag kok Jupiter MX king ini tanpa komeng?

Hem…sebenarnya kang Majid pribadi sih sangat menantikan kehadiran komeng dalam iklan MX King, penasaran dengan aksinya merobohkan jembatan, tapi 🙁 ealah sudah enggak dipakai…tidak pakai Komeng dan kawan kawannya lagi ternyata, berikut kata juragan Yamaha ➡

Kutip dari merdeka “Bagaimanapun juga, kita melihat Komeng identik dengan Yamaha. Cuma, Komeng itu dari tahun 1998, 1999, itu sudah 17 tahun yang lalu. Konsumen yang sekarang ini, melihat Komeng itu (jadinya malah seperti) pamannya dia, bapaknya dia. Zamannya enggak cocok,” kata Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Itu dia alasannya kang bro…intinya usia sang legendaris dan spesialis ngrubuhin jembatan itu kini sudah tidak cocok karena terpaut usia, jadi terpaksa dipikirin lagi sama juragan 😀 Hem…wes rek!! enggak ada iklan lucu lagi dari Yamaha 😀 lag si komeng sudah enggak dipakai.

“Citranya, MX King tetap idolanya anak muda, bukan idolanya bapak-bapak. Mungkin enggak cocok kalau idolanya bapak-bapak. Pakai Komeng, Didi Petet, Dedi Mizwar, mungkin sekarang harus kami pikirkan lagi,” katanya.

▪ Perbedaan MX King dan Jupiter MX 150 Itu Apa?? Monggo diintip

▪ Speedometer MX King ada sapaannya..! Bisa di Seting semau Kita…!! seperti Hi cewek..

Tapi…sebenarnya masuk juga sih alasan usia, yang mana MX King menyasar konsumen muda, teapi…sebenarnya menurut kang Majid pribadi sih enggak masalah, entah tua entah muda kalau dia piawai membuat hati penonton terpikat kenapa enggak! kayak kang Majid ini, dari kecil melihat aksi komeng yang lucu, bikin ngakak..yo sampai jenggoten saat ini pasti kalau bilang Jupiter pasti identik dengan Komeng, dan sebaliknya…kalau ngelihat Komeng di TV pun pasti ingat terhadap Jembatan ambruk karena motor Yamaha Jupiter.

Yaweslah..mungkin dia Lapar 😀 mungkin sudah waktunya si komeng duduk manis melihat penerusnya bersama Yamaha 🙁 tapi kembali ke rezeki seseorang lagi..mungkin sudah tidak rezekinya komedian lucu tersebut, hem…yaweslah kalau begitu 😀 maturnuwon – cicakkreatip.com

Hot…!! Striping Baru Yamaha R15 versi 2015 Sudah Ada di Dealer, Keren Gan..!!

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=PgEnJcdDW4g&w=560&h=275]

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

5 thoughts on “Alasan Iklan Jupiter MX King tanpa aksi Komeng Merubuhkan Jembatan!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *