Al quran Raksasa yang ditemukan warga Sidoarjo Akan dibakar..!

Diposting pada

Kabar mengenai Al quran raksasa yang ditemukan oleh Anang Asriyanto, warga Desa Glagah Arum RT 12 RW 3 Sidoarjo yang sempat menajdi perhatian massa ini selai sudah diperiksa oleh Majelis Ulama Indonesia, namun dari hasil pemeriksaan tiap ayatnya ternyata telah ditemukan banyak kesalahannya.

Al quran yang mempunyai ukuran panjangnya 2 meter, dengan lebar 2,4 setebal 15 cm ini setelah di cek dengan cermat, ternyata memiliki 5 kesalahan intiā€¦dimana kesalahan tersebut adalah harokat, penambahan huruf pada ayat, panjang pendeknya ayat, penggabungan dua ayat menjadi setengah, dan tidak terdapat halaman, surat dan jusnya sendiri.

Karea adanya kesalahan tersebut, maka agar tidak menyebabkan kesalah fahaman, maka Al quran raksasa tersebut sepakat akan dimusnakan dengan cara membakarnya, dimana untuk pembakarannya direncanakan di Pendopo Delta Sidoarjo bersama Bupati Sidoarjo Saiful Illah. – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

5 thoughts on “Al quran Raksasa yang ditemukan warga Sidoarjo Akan dibakar..!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *