Akhirnya Cal Crutchlow Tetap Bertahan di Ducati…!!

Diposting pada

13252Bro dan sis…setelah dikabarkan mengenai gosip Cal Crutchlow akan pindah ke kubuh Suzuki, maka kali ini berita resmi telah menyatakan bahwa sang joki Ducati tersebut masih akan menetapkan hati di kubuh Ducati hingga tahun depan.

Lah kok berubah rencana..? katanya ke Suzuki, kenapa ya..? menurut berita yang ada, hal ini tidak lain lagi karena adanya iming-iming motor baru mengenai mesin GP15 yang lebih mumpuni. Berikut perkataan yang ada…

“Aku tidak akan pernah menyerah dan aku percaya motor anyar untuk tahun depan akan lebih cocok buatku guna berkompetisi dengan tim lain. Aku butuh mendapatkan kepercayaan diriku untuk cepat lagi. Dan tahun depan aku optimis bisa didepan kembali”

Hem…yaweslah mantep… BTW kontraknya kok masih lama’an Dovisioso ya…? 😀 – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

7 thoughts on “Akhirnya Cal Crutchlow Tetap Bertahan di Ducati…!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *