Air Terjun Sedudo Nganjuk Longsor, 3 Orang tewas!

Diposting pada
Gbr. liputan6

Hari raya idul fitri disambut dengan hari libur panjang, kesempatan ini banyak yang memanfaatkan juga sebagai ajang liburan ke tempat wisata. Harapannya ingin senang senang, namun enggak disengaja nyawa terakhir dihembuskan disana.

Komplain Konsumen…Tamparan Buat layanan Ahass di Cirebon..!

Berita duka dari wisata air terjun sedudo, Nganjuk Jawa Timur, dimana sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (21/7) wisata air terjun Sedudo mengalami longsor. Dikutip dari surabayanews, 21 Juli 2015 “Dikabarkan oleh AKBP Muhammad Anwar Nasir Kapolres Nganjuk yang mendata korban longsor yang ada di air terjun Sedudo mengatakan bahwa ada 12 korban yang terkena efek dari longsor air terjun. Sedangkan ada 3 korban meninggal dunia yang terdata oleh pihak RSU Nganjuk dan RS Bhayangkara Nganjuk”.

Dari daftar yang berahsil dihimpun, 3 korban air terjun sedudo longsor tersebut meliputi M. Sofiyah Sahmi Warga Kapas Jaya Surabaya. Subhan Anas Masbowo warga Jepara Surabaya. Hendra Pramana Setiawan warga Dipenogoro Karang Waru, Tulungagung.

Sssst… Honda kembangkan Mesin 2tak Injeksi..?

Hati hati bro yang lagi liburan, tadi juga ada berita seorang ayah dan anak tewas karena terseret gelombang tinggi di pantai saat liburan, banyak kejadian nyawa melayang karena ritual liburan. Jadi hati hati, besok sudah masuk kerja 😀 – cicakkreatip.com

keyless

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *