Air Sungai di Simo Pomahan Surabaya tiba tiba Berubah Biru..?

Diposting pada

sungai-di-surabaya-airnya-berwarna-biru

Air Sungai yang ada di Simo Pomahan Surabaya tiba tiba berubah menjadi biru seketika, hal ini tidak seperti warna air pada umumnya, yang mana terlihat jelas gambar jepretan Marsidi yang dikirim ke fans page e100 Surabaya. Hal ini terjadi sekitar pukul 10.15 WIB di hari Senin (20/6/2016). Dari penjelasan Marsidi, di sekitar tidak ada pabrik besar yang kemungkinan membuang limbah, namun kalau dilihat warna dari air yang berubah menjadi biru tersebut layaknya air terkontaminasi dari Wenter.

Dari komentar yang dikutip di suara surabaya (22/6) “Yang jelas itu bukan oli. Jadi warna biru itu jalan, lumayan lama. Birunya biru tua, seperti warna wenter,” kata Ibnu. Dia mengatakan, kemungkinan yang mengaliri sungai itu memang wenter. Hal ini karena dirinya pernah mengetahui ada usaha wenter (pewarna pakaian) yang terletak di daerah perumahan, berlokasi tidak jauh dari sungai. Kemungkinan, wenter sisa sengaja dibuang ke sungai.

Air berubah warna biru, adakah orang yang sengaja membuang limbah ke sungai?? coba ditunggu berita usut usutnya 😛 mudah mudahan cepat diketahui ya penyebab-nya. (cicakkreatip)

keyless

 

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Air Sungai di Simo Pomahan Surabaya tiba tiba Berubah Biru..?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *