PT Astra Honda Motor kembali Meraih Penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2014

Diposting pada
Gambar
ilustrasi gambar dari (http://www.otomotifzone.com/)

Brosis…werrrrrrr terdengar menggemuru ditelinga, pasalnya pabrikan sayap tunggal (AHM) telah menjabat sekalilagi sebagai perusahaan yang memberikan pengalam interaksi terbaik bagi para pelanggannya. Yupz…kalau sampeyan menoleh kebelakan, pabrikan sayap tunggal ini telah berhasil mempertahankan penghargaan tersebut yang sebelumnya sudah dipegan si doi.

Excellent Service Experience Award (ESEA) 2014 sebuah penghargaan yang diberikan kepada AHM ini pasalnya diadakan oleh Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) dengan harian Bisnis Indonesia, dimana untuk penyerahan penghargaan ini sendiri dilakukan di Hotel Mulia Jakart.

Sebelumnya untuk menentukan jawaranya riset telah dilakukan terlebi dahulu di dua kota, yakni Jakarta dan Surabaya. Dengan melakukan riset pada 87 merek dari berbagai industi yang telah menuai hasil bahawa dari 87 merek tersebut yang dikatakan layak mendapatkan Excellent Service Experience Award ada 49 merek, dimana AHM adalah salah satu merek yang menduduki kasta peringkat nomer wahid (paling atas).

Hem…joslah lek gitu, mudah mudahan semua itu benar apa adanya, so…para konsumen semua juga akan terbesut imbasnya.. (kami haus akan pelayanan, so…berikan opelayanan terbaikmu para ATPM heheheheh :D )

keyless

Yawesbro sekian dari kang majid..maturnuwon :D

 Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

31 thoughts on “PT Astra Honda Motor kembali Meraih Penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2014

  1. Thanks a bunch for sharing this with all of us you actually recognise what you’re speaking approximately!
    Bookmarked. Please also visit my website =). We will have a
    link trade contract between us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.