Yamaha Pakai Cara Inden Online, Honda Iming Iming Diskon CBR 150R 13 jutaan.. Ternyata Sukses Juga.. :D

Diposting pada

Honda-CBR150R-rakitan-lokal-part-yang-berbeda-1

Bro dan sis…saat itu di acara peluncuran Yamaha R15 sistem pembelian dilakukan dengan indent online, kala itu antusias konsumen menunjukkan hal yang luar biasa, dimana kurang dari 1×24 jam kuota indent online yang disediakan sudah ludes terjual (baca disini artikelnya…)

Nah..sekarang nih…rival abadi dari garputala kayaknya makin cemas akan gebrakan Yamaha tersebut, walhasil Honda terdengar akan memproduksi CBR 150R lokal, nah..sebelum keluarnya versi lokal, maka setidaknya kuda wesi yang statusnya masih impor dari Thailand tersebut telah di diskon besar besaran kisaran 13 juta’an (baca artikel disini).

Siapa sih yang ngak mau diskon..? hal ini dibuktikan oleh beberapa konsumen yang menggerutu ketika mau membeli CBR150R, dimana seperti yang di post oleh mas joe (disni…)

“Konsumen:  Awal agustus ane hub main dealer besar honda, lgsg dr bawah astra honda.. Emang bener ada discount 13jt utk CBR150 cash/credit, tp selama bulan agustus..Ane tertarik bgt CBR150 Repsol, ane mau bgt.. tp salesnya bilang semua CBR150 stock kosong, barang indent 1 – 2 bln..Ane gak masalah indent lama, tp yg jadi masalah lewat dr agustus hrg normal lg, 43jt..

Stock kosong kok dipromosikan discount 13jt?? Promo pun cm 1 bulan??”

Nah..kejadian ini persis sekali dengan dealer Honda yang ada di Surabaya, kala itu teman kang Majid yang kebetulan sedang mencari info mengenai diskon tersebut ke dealer Honda terdekat, jawaban salesnya juga tidak jauh seperti hal di atas, yang mana diskon berlaku sampai bulan Agustus, untuk CBR150R kalau barangnya ada hari ini langsung di kasih diskon, namun barangnya kali ini kosong, indentnya 1 – 2 bulanan mas, jadi kemungkinan promo diskon 13 jutaan tersebut sudah tidak berlaku kalau barangnya datang.

Jiah…luar binasa… #EH maksudnya luar biasa, dengan geberan uang yang dilimpahkan untuk mensubsidi motor sampai 13 jutaan, siapa yang tidak mau..? pastilah konsumen juga memertimbangkannya, lumayan je..13 juta heheh 😀

Setidaknya hal ini menunjukkan bahwa bermain diskon besar emang menjadi jurus pamungkas, yang mana tidak dipungkiri lagi yang namanya manusia pasti tertarik jika dikasih diskon atau potongan harga, orang beli sandal yang harganya cuma puluhan ribu saja kalau dikasih diskon sengnya mintak ampun, apalagi kalau motor yang harganya puluhan juta 😀 bener ngak bro..? – cicakkreatip.com

=====================================================
Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com                                                                    Facebook    : cicakkreatip@gmail.com                                                                                   Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

8 thoughts on “Yamaha Pakai Cara Inden Online, Honda Iming Iming Diskon CBR 150R 13 jutaan.. Ternyata Sukses Juga.. :D

  1. sebetulnya bila harga motor cbr 150 sudah rasional sejak keluar kemungkinan sudah laris manis sejak keluarnya meski tanpa diskon gan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *