Yamaha STSJ (Yamah Jatim) AJak Pengguna WR 155 Ngetrail Bareng

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Ngalas Bareng WR 155 merupakan ajang bagi para pengguna motor trail milik Yamaha untuk membuktikan kualitas dan ketangguhan performa WR 155 di jalur offroad hingga jalur aspal . Kegiatan bertema Mini Adventure ini menjadi kegiatan yang dilakukan rutin oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ setiap bulannya.

Kali ini, Yamaha STSJ mengajak para pengguna WR 155 untuk ikut bergabung dalam Ngalas Bareng WR 155  pada hari Minggu 26 Desember 2021. Start akan dimulai di SIP Singosari Jl Raya Mondoroko, Malang dan finish di Bukit Jengkoang. 

keyless

“Acara ini memang khusus dibuat bagi para pecinta motor trail, khususnya yang memiliki WR 155. Selain untuk membuktikan performa WR 155 nya sendiri, tujuannya untuk menciptakan bonding antar sesama pengguna WR” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ

Sesuai dengan jargonnya yaitu “The Real Adventure Partner”, WR 155 dibekali dengan mesin 155 VVA memiliki power dan handling yang baik sehingga memberikan pengalaman adventure yang luar biasa bagi penggunanya. Dilengkapi dengan rem cakram ganda sehingga aman untuk digunakan disegala medan.

Peserta yang mengikuti ngalas akan mendapatkan fasilitas jersey, snack, subsidi BBM, dan konsumsi. Acara dimulai pada pukul 08.30 hingga selesai. Bagi rider yang ingin mendaftar bisa melalui nomer 081553292379. Pendaftaran berakhir pada 24 Desember 2021 pukul 24.00 dan tidak dipungut biaya. 

Segera daftarkan diri anda dan ikuti keseruan Ngalas bareng WR 155! Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @sentral.yamaha. Ngalas bareng WR 155, Gaspoll!! (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *