Aerox Sunset Slazh, Keseruan Jelajah Wisata di Sumatera

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers (Sumatera Selatan – Bengkulu) aktif mengadakan aktivitas dengan motor-motor unggulan Yamaha bersama komunitas, tentunya dengan menerapkan aturan protokol kesehatan. Kegiatan unik kerap dilakukan seperti Aerox Night Slazh yang diadakan tahun lalu, dan di tahun ini digelar Aerox Sunset Slazh.

Bersama dengan komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Palembang dan Aerox Prabumulih, di bulan Agustus 2021 ini dijalankan Aerox Sunset Slazh dalam touring jelajah wisata Pagaralam, Sumatera Selatan. Dalam perjalanannya, komunitas tersebut singgah ke dealer Yamaha Thamrin Brothers Prabumulih, jembatan warna-warni Lahat, dan jembatan sungai Lematang. Acara tersebut berlangsung selama tiga hari dengan bermacam kegiatan seperti gathering konsumen dan konten video Ngobenk.

keyless

”Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam event Yamaha ini, dalam momen Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76. Jadi, sekaligus merayakannya dengan aktivitas ini,” tutur Azhari, salah satu anggota YACI Palembang.

Selain Aerox Sunset Slazh, dalam momen HUT RI di tahun ini tersebut, juga dilakukan Nerabas bareng komunitas Terabas WR 155 R Palembang. Manajemen Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers pun mengapresiasi keikutsertaan komunitas YACI dan komunitas Terabas WR 155 R dalam kegiatan ini.

”Terimakasih kepada komunitas YACI dan komunitas Terabas WR 155 R yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Kebersamaannya sangat terasa dalam menikmati jelajah wisata dalam suasana sunset kali ini,” ungkap Wiranata P.Ilahi, Manager Promosi Main Dealer PT Thamrin Brothers. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Aerox Sunset Slazh, Keseruan Jelajah Wisata di Sumatera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *