New Vixion Lightning Versi 2014 Sudah Tersedia di Diler Yamah Jatim Bro…

Diposting pada

Gambar

Bro dan sis…setelah resmi dikenalkan oleh YIMM beberapa waktu lalu, akhirnya sosok dari New Vixion Lightning sampai juga pendistribusiannya di Pulau Jawa bagian timur.

Suabaya – Kota pahlawan tersebut sudah tersedia jeee vixion lightning dengan striping barunya versi di tahun 2014 ini, sebenarnya ada empat varian…dimana ada black bolt, purple strike, red lightning dan white flash, tetapi kali ini kang Majid cuma melihat dua sosok saja yang dipajang. Apa belum sampai warehouse nya Yamaha Jatim yo…? Atau masih di atas truck dalam perjalanan ekspedisi kali yo wkkkk :D 

Gambar

keyless

Bukan hanya striping baru saja, balutan warna baru juga terlihat pada bagian headlamp-nya (lihat Gbr. diatas), pernak pernik motornya kayak mainan saja bro ya…motor kok koyok mainan, sekilas terdengar teman kang Majid yang kebetulan sedang gandeng renteng melihat-lihat unit baru tersebut di Diler resmi Yamaha Jatim.

Yupz…itu saja jeeeeyo informasinya..monggo dikunya, kalau cocok bilang Ibu Bapak untuk diajak beli wkkkk :D lah kok promosi kuwi :D – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

24 thoughts on “New Vixion Lightning Versi 2014 Sudah Tersedia di Diler Yamah Jatim Bro…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.