Nobar MotoGP Motegi Bareng MPM Honda Jatim

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Setahun seklai setidaknya Blogger dan Vlogger Jatim diajak nobar MotoGP sama MPM. Yak Nobar bareng kali ini kebetulan seri MotoGP yang berlangsung di sirkuit Motegi Jepang. Tempat nobar sendiri ada di caffe We.The.FORK yang ada di Jl. Tunjungan, Kedungdoro, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur.

Peserta nobag adalah Blogger Vlogger yanga da di Jawa Timur, teman teman MPM dan juga ada mas Fendrik Alam, beliau ini adalah instruktur safety riding dari MPM, dimana sebelumnya beliau ini mantan pembalap andalan Honda.

keyless

Keseruan nobar mulai terlihat disaat ada pembalap yang crash, teriakan teman-teman membuat nobar kali ini sangat asyik. Hingga akhirnya Pecco meraih P1, diikuti Jorge Martin dan Marc Marquez. Tentunya masih ada peluang ya buat Pecco dan Martin untuk jadi jawara dunia, mengingat habis Motegi masih ada 4 seri lagi.

Acara nobar motogp ini ditutup dengan koordinasi acara HBD 2014 yang diadakan di Magelang. Kebetulan kang Majid ngak bisa ikut, soalnya ada kerjaan rumah yang harus di selesaikan. Thanks MPM sudah ngajak kami buat nobar, ditunggu event selanjutnya. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.