Service SGCU Yamaha N-Max Connected Lemparapan Bengkel

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Sekarang ini teman-teman bengkel sudah mulai penasaran menganai service ECU, ngak jarang kang Majid dapat kiriman ECU atau SGCU yang sudah amburadul. Seperti SGCU Yamaha All New Nmax Connected kiriman dari mas Muslim asa Jambi.

Beberapa komponen vital yang terkait stater dan generator dilepas, komponen pendukung macam dioda F5 juga banyak yang short, bahkan driver utama juga pada jebol. SGCU yang sudah di bongkar memang memiliki kerusakan lebih banyak, ini karena kerusakan tersbut terkait dengan human error atau imbas dari coba-coba.

keyless

Meski demikian kang Majid merasa senang banget karena bengkel diluar sana sudah mulai belajar service ECU. Meski ECU yang rusak akhirnya masih rusak dan ECU tesebut dikirim ke kang Majid, kang Majid tetap kerjakan dengan baik dan amanah.

SGCU sudah selesai kang Majid kerjakan, dan setelah kang Majid coba seperti biasa, Alhamdulliah SGCU sudah berhasil nyala normal, tetapi saat itu kendala kedua muncul. Motor bisa nyala normal tetapi saat kunci kotak dimatikan, motor masih nyala. Tidak bisa mati, wah PR lagi nih. Alahmdulillah penyebabnya sudah ketemu, di vedeo selanjutnya insya Allah akan kang Majid bahas. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.