Pasang Piggyback Sooko di PCX 180 cc

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Kang Majid kemarin dapat konsumen pengguna Honda PCX 150 yang mau pasang Piggyback. Ide pemasangan piggyback muncul karena motornya terasa boros baget usai di bore up menjadi 180cc. Kondisinya suda di remap, performa sudah terasa enak, namun kontrol bahan-bakarnya terlalu over, jadinya dalam rentang seminggu saja, busi sudah mati karena banyak tumpukan karbon efek bahan bakar yang tidak terbakar sempurna.

Pemasangan piggyback ngak butuh waktu lama, soalnya mas Osadana selaku pemilik PCX 180cc tersebut sudah beli soket PNP-nya. Jadi kang Majid tinggal cabut soket injector dan sambungkan ke soket PNP piggybcak, sangat mudah tanpa potong-potong kabel.

keyless

Sehabis di pasang, tinggal nyeting dengan memutar potensio pertama yang bekerja pada rpm bawah. Karena kasunya terlalu boros berarti setingan dibuat lebih miskin atau dikasih angka minus (-). Saat itu seting lebih mudah karena kita bisa melihat angka seting melalui apliaksi android.

“Kenapa ngak di remap lagi? Kenapa mesti pasang piggybcak? Kemarin sempat kang Majid tanyakan ke mas Osadana (08/09), jawabannya karena butuh setingan hanya pada bahan bakar saja, jadi ngak perlu remap ulang. Lagian kalau pasang piggyback ngak harus ke bengkel, bisa di seting sendiri kalau merasa kurang enak.”

Teman-teman mungkin sudah ada yang memakai piggybcak terutama Fuel Adjuster buatan Iquteche atau Sooko? Yuk share pengalamannya. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.