Booth Service Maxi Day Jatim 2024 Ramai Dikunjungi Konsumen

Diposting pada

Cicakkreatio.com – Selain hiburan utama yang menarik teman-teman Maxi bikers, ternyata Booth service juga ramai dikunjungi oleh teman teman bikers. Mereka melakukan aktivitas chek up motor dan sekaligus melakukan penggantian oli serta sparepart.

keyless

Yang menjadi daya tarik, chek up motor di booth service tidak dipungut biaya alias gratis. Sedangkan jika kita mau ganti oli mesin konsumen bisa mendapat potongan atau discount sebesar 50%. Makanya ngak heran jika dari acara dimulai, booth service selalu ramai.

“Konsumen bisa melakukan chek up motor gratis, serta untuk sparepart dapat discount 10℅ dan untuk oli mesin mendapat discount 50%” Ujar Eko selaku Service Advisor SIP Yamaha Sentral Malang yang saat itu bertugas di booth service.

Maxi Day 2024 Jatim berlangsung selama 2 hari, bikers yang ikut serta kurang lebih ada 400 peserta. “rata-rata motor yang masuk melakukan pekerjaan ganti oli mesin serta part fast mofing seperti kampas rem dan busi,” tambah Eko. (cicakkreatip)

#BANGGAMAXIMAL #NMAXTURBO #SemaxinDiDepan #MaxiYamaha #Maxi2024BatuMalang

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.