Kemeriahan Maxi Day Jatim 2024

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Merupakan acara tahunan yang ditunggu tunggu oleh pengguna skutik Maxi Yamaha di seluruh nusantara tak terkecuali di Jawa Timur. Kali ini Yamaha melalui main dealernya PT. Surya Timur Sakti Jatim mengadakan Maxi Day 2024 di daerah Batu Jawa Timur.

Acara ini berlokasi di Kusuma Agrowisata Camping Ground. Lebih dari 400 bikers mengikuti acara ini, terbayang saat sampai di venue, para biker langsung memenuhi lokasi. Selain itu karena temanya adalah ride and camp peserta akan bermalam di tenda yang sudah disediakan oleh panitia. Antusia peserta terlihat meledak disaat acara pembukaan yang dilakukan oleh petinggi Yamaha Jatim dan Yamaha Indonesia Mfg.

keyless

Acara pembukaan Maxi Day Jatim 2024 ditandai dengan penyalaan api unggu. Selain itu acara juga dimeriahkan dengan beberapa hiburan lokal yakni tari tarian, DJ dan masih banyak acara hiburan lainnya. Peserta Maxi Day memenuhi panggung utama. Meraka mengikuti acara dengan happy.

Acara juga dimeriahkan dengan adanya booth-booth Yamaha yang bisa dikunjungi oleh peserta, seperti booth penjualan, apparel & sparepart, medis, dynotest dan ngak ketinggalan booth service. Seperti tahun tahun sebelumnya, Maxi Day 2024 ini keren maksimal. 😀 (Cicakkreatip)

#BANGGAMAXIMAL #NMAXTURBO #SemaxinDiDepan #MaxiYamaha #Maxi2024BatuMalang

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.