Merdeka Bareng Yamaha, Raih Kesempatan Merdeka Bebas Kemana Saja Bareng Gear 125

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Dalam rangka merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Yamaha menggelar aktivitas sosial media campaign yaitu MERDEKA bareng Yamaha. Pada aktivitas ini para pengguna sosial media di Instagram, TikTok dan Twitter (X) berkesempatan untuk bebas merdeka hari-hari nya dengan mendapatkan dua unit Yamaha GEAR 125. MERDEKA Bareng YAMAHA diadakan pada periode terbatas 16 – 31 Agustus 2024 dan mengajak para pengguna sosial media untuk membuat foto atau video yang menceritaka kenapa mereka harus mendapatkan GEAR 125.

”Dalam rangka Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun ini kami menghadirkan aktivitas sosial media campaign MERDEKA bareng YAMAHA. Tujuannya diadakan aktivitas ini adalah untuk menguatkan peran Yamaha dalam memerdekakan masyarakat Indonesia dan menjadi semakin di depan. Dan juga membangkitkan semangat agar semua lapisan masyarakat dapat merasakan bagaimana merdeka berkendara dengan salah satu produk terbaik dari Yamaha, campaign ini merupakan komitmen Yamaha untuk selalu berperan aktif dalam segala kegiatan masyarakat dan menyediakan sepeda motor unggulan yang menjadi kendaraan pilihan untuk kegiatan mobilitas masyarakat.” tutur Rifki Maulana, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dengan semangat Semakin di Depan, YAMAHA selalu memposisikan diri untuk mendukung beragam aktivitas untuk mengisi semarak kemerdekaan Republik Indonesia. Salah satunya adalah aktivitas MERDEKA bareng YAMAHA yang membangkitkan semangat untuk dapat merasakan bagaimana merdeka berkendara dengan salah satu produk terbaik dari Yamaha.

keyless

Ceritakan impian dan semangat merdekamu bareng Yamaha dan raih kesempatan untuk mendapatkan dua GEAR 125 untuk dua orang pemenang. Ceritakan kenapa kamu ingin bebas merdeka dengan GEAR 125 atau ceritakan siapa yang paling cocok untuk kamu berikan GEAR 125. Berikut mekanise dan syarat untuk dapat mengikuti MERDEKA bersama YAMAHA:

  1. Follow dan like postingan original #MERDEKAbarengYAMAHA di Instagram /Tiktok /Twitter (X) @yamahaindonesia. Download frame foto YAMAHA di twb.nz/merdekabarengyamaha2024
  2. Post foto atau video di feed kamu yang menceritakan:
  1. Kenapa kamu harus mendapatkan motor Yamaha GEAR 125?
  2. Ceritain tentang kamu atau tentang orang lain yang butuh motor Yamaha GEAR 125?
  3. Jangan lupa tag akun @yamahaindonesia
  4. Mention tiga akun teman kamu di caption dengan hastag #MERDEKAbarengYAMAHA #17anYamaha #yamahasemakindidepan
  5. Repost postingan kamu ke story dan tag akun @yamahaindonesia
  1. Daftarkan dirimu pada link bit.ly/merdekabarengyamaha
  2. Campaign #MERDEKAbarengYAMAHA berlangsung serentak di platform Instagram, TikTok dan Twiiter (X)
  3. Akun peserta sosial media peserta tidak boleh di private
  4. Yamaha berhak untuk verivikasi keaslian cerita kamu dan akan memilih satu orang paling beruntung favorit Yamaha dan satu orang favorit dari netizen
  5. Hadiah akan diberikan pada subjek cerita kamu dan akan didatangi oleh pihak Yamaha untuk dibuatkan video oleh Yamaha
  6. Hadiah tidak berlaku jika subjek cerita adalah karyawan Yamaha
  7. Penggunaan frame tidak diwajibkan
  8. Periode kompetisi 16 – 31 Agustus 2024
  9. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak bisa di ganggu gugat

Yamaha Gear 125

GEAR 125 Matic Andalan hadir sebagai solusi tepat untuk memenuhi kebutuhan ibu-ibu muda yang memiliki segudang aktivitas yang tidak bisa dihindari. Mulai dari mengantar anak ke sekolah, berbelanja kebutuhan rumah tangga, hingga menjalani aktivitas pribadi. Ditambah dengan harga yang terjangkau dan ramah dikantong, sehingga tidak memberatkan anggaran keluarga. Dengan harga yang terjangkau, Ibu Muda bisa mendapatkan motor berkualitas yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih tanpa harus khawatir tentang biaya perawatan yang tinggi.

Salah satu fitur unggulan GEAR 125 yang sangat cocok untuk ibu muda adalah pijakan kaki anak. Fitur ini memberikan kenyamanan ekstra bagi anak saat berkendara bersama. Ibu Muda bisa dengan nyaman menempatkan kakinya di footstep yang didesain khusus, sehingga perjalanan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Selain itu GEAR 125 sangat cocok untuk bermanuver di jalanan kota yang padat karena memiliki body yang ramping, yang mana ini juga memudahkan ketika parkir di tempat yang sempit.

GEAR 125 juga dilengkapi dengan teknologi dan fitur yang menunjang keseharian ibu-ibu muda dalam beraktivitas. Seperti teknologi Blue Core yang membuat GEAR 125 memiliki konsumsi bensin yang sangat irit, jadi lebih membantu menghemat pengeluaran operasional harian para ibu-ibu muda. Serta Answer Back System, fitur yang memudahkan ibu-ibu muda untuk menemukan posisi motor hanya dengan satu sentuhan tombol.

Dengan semua keunggulan ini, GEAR 125 menjadi pilihan sempurna bagi ibu muda yang membutuhkan kendaraan yang gesit, irit, dan pastinya gak bikin jerit! GEAR 125, GESIT, IRIT, GAK BIKIN JERIT! Untuk informasi Gear 125 selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi juga dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di Kota Anda.

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.