Bukan Touring Biasa, MPM Tingkatkan Level Blogger & Vlogger Melalui Workshop❗

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Memperingati hari kemerdekaan RI tahun ini, MPM Honda Jatim mengajak Blogger dan Vlogger Jatim touring bareng. Touring diikuti 20 peserta, start dimulai dari MPM Sedati dan fninish di Jolotundo Edupark.

keyless

Yang beda dari acara touring tahun ini adalah, teman-teman Blogger dan Vlogger yang mengikuti touring dikasih pengetahuan baru tentang dunia content creator melalui kegiatan workshop dengan dua pembicara yang berkecimpung di bidang nya.

Memang teman-teman MPM ingin memberikan nilai tambah pada moment touring kali ini “Kita ngak ingin sekadar touring saja, tetapi kita ingin Blogger dan Vlogger Jatim naik kelas dan lebih maju.” Ujar Teresia Wiwin, Manager HC3 MPM (24/08) disaat memberi sambutan saat workshop

Dalam workshop terlihat antusias teman-teman sangat baik, dilihat dari sesi pertanyaan yang diajukan kepada pembicara, sampai sampai kang Majid sendiri merasa bahwa waktu yang di sediakan untuk workshop kurang pajang. Sangat menarik!

Terimakasih MPM, selain touring acara ini menjadi sangat bermutu karena bukan hanya fun naik motor bersama, melainkan pengetahuan baru telah kang Majid dapat. Mudah mudahan ada sesi ke-dua, sesi lanjutan dari workshop touring kemerdekaan ini 😁 Thanks. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.