Konsumsi BBM New Honda Stylo 160 Saat Dipakai Touring 137 Km

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Perjalanan touring kemerdekaan bersama MPM Honda Jatim cukup lumayan menantang, perjalanan yang dimulai dari MPM Learning Center Sidoarjo samapi di wisata Jolo Tundo menempuh jarak kurang lebih 137 Km.

Rute yang di lalui merupakan jalan provinsi yang karakternya rata dan lurus, cuma kadang kang Majid bisa sedikit merasakan kontur jalan naik turun ketika rombongan sudah memasuki area Jolotundo.

keyless

Cara membawa motor layaknya seperti touring pada umumnya. Gas, rem dan sesekali santai. Dari perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 3 jam kang Majid baru tau ternyata konsumsi bahan bakar New Honda Stylo 160 masih tergolong irit, bisa dibilang khas motor Honda lah ya. Irit…. 😁.

Konsumsi bahan bakar jika dilihat di data Speedometer angka average menunjukkan 50.2 Km/liter. Buat motor yang mempunyai kubikasi 160cc terbilang irit banget, mengingat tangan kang Majid masih belum di sekolahkan. Gas pol tanpa ada pemikiran eco riding hehehe 😁

Saat ini kang Majid dan teman-teman lainnya sudah sampai di Jolotundo. Habis ini langsung masuk tenda dan lanjut dengan kegiatan outbond bersama teman-teman MPM. Nanti disambung artikelnya ya… (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.