Perjalanan Nmax Tour Boemi Nusantara Semakin Enjoy Dengan Teknologi ABS, TCS dan YECVT

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Hari ke tiga rombongan Tour Boemi Nusantara Etape Surabaya – Bali sudah mulai mengaspal di bumi pulau Dewata. Rombongan tiba di pulau Dewata tepat pukul 14.00 waktu setempat.

Suasana mendung, beberapakali diguyur hujan ringan namun semangat para media masih terlihat membara. Terus berjalan membawa Yamaha Nmax Turbo Tech Max dengan kondisi jalur Pantura yang panjang, hingga saat mendekti Denpasar kami disambut lagi hujan lebat. Pandangan pengendara hanya sekitar 2-3 meter saja yang membuat para media harus tetap selalu extra hati-hati.

keyless

Aspal basah tidak membuat performa Nmax Turbo loyol, traksi roda masih sangat baik bahkan disaat melakukan pengereman mendadak kang Majid sangat puas karena ada bantuan fitur TCS dan pengereman ABS yang memininalisir roda slip. Fitur ini sangat membantu.

Tidak hanya itu, saat melewati jalanan naik turun kami juga sangat dibantu dengan engine brake dari CVT electrik Yamaha atau YECVT. Penggunaan teknologi ini membuat beban rem depan dan belakang berkurang karena bisa menimbulkan efek engine brake, sehingga resiko roda slip bisa dihindari. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.