Hari ke 2 Nmax Tour Boemi Nusantara Surabaya – Bali

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Merupakan hari ke dua Nmax Tour Boemi Nusantara dan kali ini kang Majid dengan rombongan sudah sampai Taman Nasional Baluran Situbondo.

Cuaca saat itu mendung, hingga akhirnya saat memasuki alas Baluran kami disambut dengan hujan. Bukan masalah sih, kami tetap enjoy bahkan bisa menikmati tenaga Nmax Turbo secara totalitas.

keyless

Jarak tempuh sudah 300km jika dihitung dari Surabaya dan kang Majid benar benar bisa merasakan full Throtle saat melewati alas Baluran. Sempat ngelirik Speedo saat kang Majid betot gas sampai 116km/jam, sebenarnya masih bisa naik lagi tapi sayang nyali kang Majid sudah ciut hehehe.

Sempat berhenti sejenak di pintu masuk taman Nasional Baluran karena hujan, hingga beberapa menit kami trobos sampai di Bekol Savana. Rehat sejenak sambil ambil dokumentasi dilakukan, hingga perjalanan dilanjutkan menuju pelabuhan Ketapang, tetapi sebelum nyebrang rombongan rehat dulu di salah satu rumah makan.

Jujur, karena kelebihan Nmax yang nyaman, perjalanan sejauh 300km ngak bikin kang Majid terkapar, perjalanan tetap enjoy dan terasa menyenangkan. Banget 😁

Okey… Saat ini kang Majid dan rombongan langsung menuju pelabuhan Ketapang, mungkin 1 jam lebih ya baru sampai di pelabuhan Gilimanuk. Maklum belum pernah nyebrang ke pulau Dewata, jadi seneng banget😁 Nanti disambung lagi artikelnya ya, kang Majid naik kapal dulu sama rombongan. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.