Touring Dengan Honda PCX 160 Ke Pantai Teluk Asmara

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Touring dengan Honda PCX 160, kang Majid sudah merasasakknya dalam kegiatan city touring kapan hari. Bedanya dengan toring teman teman PCX hari Sabtu (5/6) kemarin, mereka bisa jalan jalan ke pantai hehehe. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengadakan event touring buat para konsumennya, kali ini konsumen PCX 160 yang ada di kota Malang mendapat kesempatan tersebut, mereka diajak jalan jalan memakai PCX ke Pantai Teluk Asmara.

Acara ini masih bertajuk PCX Ultimate Excellence Touring, touring dengan Honda PCX 160 ini diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari konsumen All New Honda PCX 160 dan pic dealer jaringan Honda wilayah Malang dan sekitarnya.

Rute Touring

Kegiatan ini start dari MPM Malang. Sebelum memulai kegiatan disampaikan terlebih dahulu rute yang akan dilewati dan safety riding seperti teknik berkendara pada saat turing juga kelengkapan berkendara serta menjaga dan patuh pada protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, menjaga jarak dan sering mencucui tangan.

Rute pertama yang dilalui oleh peserta yakni city Turing keliling kota Malang dan berfoto di icon Malang. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju pit stop pertama di dealer Panji di Turen kab Malang. Kemudian menuju Pantai Teluk Asmara untuk makan siang dan menikmati keindahan salah satu wisata pantai yang ada di kabupaten Malang.

Sensai PCX 160

Sepanjang perjalanan, peserta diajak untuk merasakan kenyamanan berkendara yang tiada banding melintasi berbagai kondisi jalanan perkotaan dan pegunungan dilibas dengan nyaman dengan mengendarai Honda PCX. All New Honda PCX 160 nyaman dikendarai untuk aktifitas harian maupun jarak jauh berkat posisi berkendara yang dirancang secara ergonomis dengan pijakan kaki yang luas. All New Honda PCX sangat nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, baik dikendarai pria maupun wanita karena posisi berkendara sudah disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia pada umumnya.

“Kami ingin memberikan pengalaman berkendara kepada konsumen dan juga pic dealer dengan konsep yang fun dengan tetap mematuhi protocol kesehatan yang berlaku . Bagi pic dealer ini juga bisa menjadi ajang untuk menjalin keakraban dengan konsumen.“ kata Jonsen selaku BTL Supervisor Area Malang MPM Honda Jatim.

Lanjut sesampainya di Pantai Teluk Asmara, peserta Touring Dengan Honda PCX 160 ini menikmati makan siang bersama. Kegiatan lainnya selama touring, peserta wajib untuk upload foto keseruan kegiatan Touring di sosial media masing masing dengan hastag #touringpcx160malang. Saat itu panitia sudah menyiapkan hadiah bagi para peserta yang memiliki konten menarik dan tentunya yang beruntung hehehe. (cicakkreatp)

Dibawah ini ada Vlog City Touring PCX yang pernah kang Majid ikuti :mrgreen:

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Touring Dengan Honda PCX 160 Ke Pantai Teluk Asmara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *