MPM Honda Jatim Ajak Blogger & Vlogger Safety Riding Fun Competition

Diposting pada

Cicakkreatip.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) Selaku Main Delaer motor Honda di wilayah Jatim dan NTT tepat hari Minggu kemarin (31/7) telah sukses menggelar acara Safety Riding Fun Competitition. Acara ini diikuti oleh Blogger dan Vlogger yang ada di Jawa Timur.

Kang Majid menjadi salah satu Blogger yang ikut serta dalam kegiatan tersebut. Baru pertama ikut acara kompetisi safety riding semacam ini, tetapi sebenarnya acara seperti ini tiap tahun diadakan oleh MPM Honda Jatim. Karena adanya pandemi, acara yang masuk dalam bagian kegiatan kampanye safety riding ini vakum, hingga tahun ini baru bisa diadakan kembali.

keyless

Acara berlangsung di MPM Learning Center yang berada di Jl. Raya Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur. Acara dimulai dari sejak pukul 09.00 WIB hingga pk.15.00 WIB.

“Acaranya ini dibalut dengan kata fun, tetapi kita disini tidak merasa fun, yang namanya kompetisi tetap kita bersaing memberikan yang terbaik hehehe…”, Ujar Mas Nip salah satu Vlogger yang sangat bersemangat mengikuti acara tersebut.

Kompetisi dilakukan dengan test theory, dan test praktek. Theori dengan memberikan 50 soal kepada para Blogger & Vlogger, dan praktek ada tiga penilaian yakni Pengereman (braking), Slalom, dan Narrow Plank. Dari rangkaian test telah diikuti peserta dan akhirnya membuakan hasil dengan 3 juara terbaik. Berikut pemenangnya :

  • Juara 1 di menangkan oleh WarungBiker.com
  • Juara 2 di menangkan oleh Ndeso94.com
  • Juara 3 di menangkan oleh AtasAspal.com

Juara masih di pegang oleh teman teman blogger, juara 1 merupakan juara bertahan, gimana enggak, menangnya 3x berturut turut hehehe. Selamat buat pemenang, mudah mudahan bakat safety ridingnya bisa di implementasikan kepada teman teman, sauda, bahkan lingkungan sekitar supaya kita tetap aman dalam berkendara.

Kang Majid terus terang karena baru pertama kali praktek di aspal dan pernak pernik safety riding, bisa melewati sirkuit saja sudah senang banget hehehe. Terimakasih MPM sudah membuat acara yang sangat bermanfaat, ditunggu acara yang sama di tahun depan :mrgreen: #Cari_Aman. Oh iya, dibawah ini ada video liputan kang Majid mengenai acara ini. (cicakkreatip)

 

 

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *