Komunitas Motor di Surabaya Wajib Daftarkan diri ke Polsek terdekat..!

Diposting pada

Setelah kejadian terbunuhnya DJ Aditya, kini Polda Jatim mengharuskan semua klub/komunitas motor yang ada di sekitar Surabaya, Gresik, Sidoarjo harus mendaftarkan diri ke polsek terdekat. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya, dimana para komunitas yang ingin mendaftar cuma mengisi format sederhana, yang meliputi Nama Kelompok, Jumlah Anggota, Alamat dan Jenis kegiatan.

Polda Jatim telah mengirim telegram rahasia (TR) ke polsek-polsek agar menerima pendaftaran kelompok motor yang bersangkutan. Untuk urusan pendaftaran ini bukan hanya dikhususkan bagi kelompok atau klub motor dengan kapasitas dibawah sebutan moge, melainkan sejenis klub motor gedhe macam Harley juga wajib untuk mendaftar.

Nantinya para pimpinan klub akan dikumpulkan dan pihak kepolisian akan menjelaskan tertib lalulintas, meminta klub motor agar menjaga kesopanan saat di jalan. Hem..yang punya klub motor..! Monggo segera mendaftar ke Polsek terdekat…waktunya atau deadline 2 minggu Rek..! – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

keyless
Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Komunitas Motor di Surabaya Wajib Daftarkan diri ke Polsek terdekat..!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *