Komunitas Honda Serahkan Bantuan Terdampak Gempa di Malang

Diposting pada

Bencana alam yang terjadi di Kabupaten Malang dalam beberapa waktu yang lalu membuat warga yang berada di sekitar pusat gempa mengalami kerugian secara material karena bangunan rumah mereka rusak dan ada juga yang sampai roboh. Dalam musibah ini ternyata beberapa kawan kita yang tergabung dalam komunitas Honda Malang terketuk hatinya, dalam beberapa hari yang lalu (24/04) mereka melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) kepada warga yang terkena dampak Gempa Bumi di Malang dan sekitarnya.

Bakti sosial mereka masuk dalam program Honda Community Social Responsibility (HCSR) bertajuk Dari Kami Untuk Malang Peduli Gempa Bumi Malang ini PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama komunitas Honda Malang yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang (PAHAM) menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak di Dusun Dandang, Desa Pamotan Kec, Dampit Kabupaten Malang.

Bantuan senilai Rp 10juta telah didistribusikan dalam bentuk sembako dan masker. Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh perwakilan komunitas Honda yakni Malang Supra Club, Honda Genio Riders Indonesia Chapter Malang, Honda Beat Club, Verza Malang Club dan diterima oleh perwakilan warga Dusun Dandang, Desa Pamotan Kec, Dampit Kabupaten Malang.

“Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan komunitas Honda dalam membantu warga khususnya di kabupaten Malang untuk bangkit kembali, semoga dapat membantu serta memberikan semangat dan kekuatan untuk kembali menjalani aktivitas sehari-hari”, ujar Dionizius Mizidianto Selaku Community Development MPM Honda Jatim

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *