Honda EV-NEO… Motor Matik Listrik Honda Yanga sudah Menyebar di Jepang & Eropa

Diposting pada

061511-honda-ev-neo-02Honda EV-NEO merupakan salah satu varian motor matik dari pabrikan sayap tunggal yang sudah memakai tenaga listrik, dimana motor listrik Honda ini bisa menempuh jarak 34 km setelah itu harus dilakukan pengecasan baterai.

Sementara ini power yang mampu di tuangkan Honda EV NEO ini hanya bisa menyentuh angka angka 3.8 PS di 5000 rpm, sedangkan torsinya hanya 2.8 kw di 2000 rpm, nah untuk top speednya nih..rata rata Honda EV NEO ini bisa menempuh kecepatan 30 km/jam.

Hihihi..kalau di bandingkan dengan matiik bensin Honda, tenaga dari Honda NEO ini masih jauh dari tenaga yang di peroleh oleh matik bensin yo, tapi..kendati demikian, pengembangan untuk mencapai tenaga yang lebih besar masih dikembangkan oleh pabrikan sayap tunggal tersebut.

Target pemasaran dari Honda EV NEO ini adalah buat kalangank kurir, jadi wajar sekali kalau Honda EV NEO ini dilengkapi dengan keranjang tempat barang bawaan. DI Jepang, matik listrik Honda ini di bandrol dengan harga 454.650 yen, dimana kalau di rupiahkan setara dengan 62 juta’an. Hem…lumayan juga yo harganya…bisa dapat motor dua silinder 250 cc nih kalau di Indonesia gagagaga 😀 – cicakkreatip.com

==============================================================
Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com                                                                                 Facebook   : cicakkreatip@gmail.com                                                                                              Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

9 thoughts on “Honda EV-NEO… Motor Matik Listrik Honda Yanga sudah Menyebar di Jepang & Eropa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *