Cara Menyalakan Honda Vario Memakai Barcode ID Remote

Diposting pada

Honda Vario 150 sudah dibekali dengan teknologi smart key (keyless), motor bisa dinyalakan dengan mendekatkan remote ke motor kurang lebih dengan jarak 30cm. Bagaimana jika remote hilang? Tenang…. sebenarnya pabrikan sudah atisipasi hal tersebut. Jika remote hilang dan saat itu kita ada di jalan, atau lagi ada di luar rumah, sebenarnya motor masih bisa kita nyalakan, caranya adalah dengan masuk mode darurat! Apa itu mode darurat?

Mode darurat ini adalah istilah yang digunakan jika kita menyalakan motor menggunakan id barcode remote, atau cara ini bisa dibilang cara alternatif menyalakan motor tanpa remote, umumnya hal ini dilakukan pada saat kondisi terdesak saja (emergency). Motor masih bisa kita nyalakan dengan memasukkan id barcode remote yang sudah hilang tersebut ke motor. Caranya bagaimana? Ada langkah langkahnya, dan ketika langkah input kode barcode remote berhasil, maka akan ditandai dengan knob yang bisa di putar ke posisi ON dan motor bisa kita nyalakan kembali.

Biar ngak penasaran, dibawah ini ada video yang sudah kang Majid bikinkan untuk teman teman supaya bisa langsung praktek sambil melihat panduan di video secara langsung, dilihat sampai akhir ya video secara detail dan urutan yang benar Cara Menyalakan Honda Vario Memakai Barcode ID Remote dibawah ini. (cicakkreatip)

tonton lansung di Youtube https://youtu.be/j-jqWWg6NWs

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *