Cara Menggunakan Remote Keyless All New PCX 160

Diposting pada

Minggu kemarin kang Majid berkesempatan untuk bisa menghadiri undangan launching All New Honda PCX 160 cc di area Jawa Timur (artikel disini). Acara dilakukan oleh MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda area Jatim dan NTT. Kang Majid kemarin sempat nyobain fitur keyless Pcx 160, keylessnya memang beda sama Pcx 150 sebelumnya, makanya disini kang Majid mau bagi informasi Cara Menggunakan Remote Keyless All New PCX 160.

Yang beda sekarang ini tombol keyless Pcx 160 cuma ada dua, satu buat ansewer back dan alarm, dan yang satunya buat on off keyless. Secara garis besar memang sama pengoperasiannya, cuman kalau secara pemakaian kemarin sempat kang Majid tanyakan tidak bisa main switch atara PCX 150 dan 160.

Jadi secara remote PCX 150 dan 160 beda, tidak bisa saling tuker. Okey, bagaimana Cara Menggunakan Remote Keyless All New PCX 160? Yuk disimak video singkat kang Majid dibawah ini. (cicakkreatip)

tonton langsung di youtube : https://youtu.be/eRP1jsjhvDA

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *