Belanja Online Pojok Otomotif Lazada Kita Bisa dapat Yamaha Vixion

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Pertumbuhan marketplace di Indonesia dan didukung dengan prilaku belanja masyarakat yang serba online membuat strategi perusahaan dalam memasarkan produk-nya mengalami pergeseran. Sinergi perusahaan dengan marketplace sangat diperlukan, kerjasama tersebut seperti yang telah dilakukan oleh Yamaha dengan Lazada. Yamaha dan Lazada menghadirkan program spesial yakni Belanja Online Pojok Otomotif Lazada, dengan adanya program spesial ini konsumen dapat berkempatan mendapatkan satu unit motor Yamaha.

“Program giveaway sepeda motor dalam online marketplace ini merupakan pengalaman baru bagi Yamaha. Kami berharap melalui kerjasama ini, dapat mempermudah masyarakat Indonesia untuk membeli produk-produk terbaik Yamaha melalui aplikasi Lazada,” tutur Hendri Wijaya selaku Direktur PT. YIMM

Sebagai salah satu pionir E-Commerce di Indonesia sejak tahun 2012, Lazada sudah lama menjadi solusi bagi kebutuhan-kebutuhan penduduk Indonesia. Didasari oleh prinsip ini juga, Lazada meluncurkan menu Pojok Otomotif, yang dapat dijumpai hanya dengan satu klik saja pada banner dalam Aplikasi Lazada. Menu Pojok Otomotif ini mempermudah para penggunanya untuk menemukan dan melakukan pembelian beragam sepeda motor Yamaha beserta kebutuhan otomotif lainnya.

“Dengan adanya kolom Pojok Otomotif, kami berharap Lazada bisa menjadi pilihan pertama bagi para pengguna kendaraan bermotor di Indonesia untuk membeli produk otomotif khususnya produk dari Yamaha. Tidak perlu lagi pusing dengan ongkos kirim atau harga tinggi, karena di Lazada memang promonya paling murah, pengirimannya cepat, dan ongkirnya paling murah,” tutur Ghanda Wiraharja selaku Vice President Lazada Indonesia.

Khusus untuk para konsumen yang Belanja Online Pojok Otomotif Lazada, yang sudah melakukan transaksi pembelian sepeda motor Yamaha atau beragam aksesoris, suku cadang, dan perawatan otomotif asli Yamaha, seperti oli, ban dan lain sebagainya berkesempatan memenangkan 1 unit Yamaha Vixion.

Konsumen Beruntung

Tepat pada hari Kamis (3/6) kemarin, Yamaha bersama dengan Lazada telah melakukan penyerahan hadiah Giveaway Pojok Otomotif periode pertama bulan Mei 2021 di Yamaha Flagshipshop Jakarta, secara Live di Instagram @Yamahajabodetabek.id. Terdapat 2 (dua) orang pemenang yang beruntung mendapatkan masing-masing 1 unit Yamaha Vixion, yaitu M Faisal Rachman dan Anggoro Kusumo atas transaksinya di Pojok Otomotif pada bulan Mei 2021.

“Event Give-Away ini adalah bentuk apresiasi kita bagi para customer produk Otomotif Lazada. Oleh karena kepercayaannya, kategori otomotif kita bisa tumbuh 300% dalam kurun waktu kurang dari satu tahun. Angka ini, saya kira, sangatlah fenomenal di masa pandemi Corona saat ini. Pertumbuhan ini membuktikan tingginya kebutuhan dan minat para pengguna kendaraan bermotor di Indonesia untuk membeli produk-produk kendaraan bermotor mereka melalui sarana online. Kami ucapkan selamat kepada Bapak M Faisal Rachman dan Anggoro Kusomo sebagai pemenang pertama dalam program Giveaway Pojok Otomotif,” jelas Ferry Kusnowo selaku General Merchandise Director

Untuk saat ini program spesial di Pojok Otomotif diadakan setiap bulan. Namun melihat antusiasme masyarakat Indonesia untuk pembelian motor Yamaha dan produk otomotif di Lazada yang semakin meningkat, maka Lazada berencana akan mengadakan program spesial harian, sehingga para konsumen dapat selalu menang banyak dengan program spesial beragam produk Yamaha dan otomotif lain setiap harinya. Yuk friend Belanja Online Pojok Otomotif Lazada. Siapa tau dapat rizeki giveaway hehehe. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Belanja Online Pojok Otomotif Lazada Kita Bisa dapat Yamaha Vixion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *