yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Berbeda dengan tahun sebelumnya, karena wabah Covid-19 agenda touring tahunan yang digelar dalam event MaxiDay tahun ini tidak bisa diadakan. Bukan berarti tahun ini para maxsis tidak bisa bersenang-senang dalam kegiatan touring, para pengguna maxi yamaha tetap bisa touring karena tahun ini Yamaha Indonsia membuat event touring yang berbeda, yamaha membuat event touring virtual yang disebut Maxi Yamaha Virtual Touring.

Teman-teman bikers melakukan touring secara sendirian dengan tujuan supaya tidak ada bikers yang bergerombol. Meskipun konsep touring-nya sendiri-sendiri, touring kali ini terasa rame dan asyik banget, tau kenapa? Semua peserta touring merupakan pengguna maxi yamaha yang sudah tersambung dengan smartphone. Bahkan acara ini dikemas dengan beberapa reward dimana bikers dapat berkesempatan untuk mendapat hadia jutaan rupiah.

Dengan support dari Yamaha Jatim, kang Majid mengikuti touring ini. Motor yang kang Majid pakai adalah All New Aerox 155 Connected ABS. Saat itu pemberangkatan touring untuk perwakilan Yamaha Jatim dilakukan pada hari Senin (8/3) di kantor pusat Yamaha Jatim, Jl. Basuki Rahmad 45-47 Surabaya. Touring dilakukan oleh empat rider yang terdiri dari dua bikers dari komunitas, satu Media dan satu Blogger, itu termasuk kang Majid. Touring akan menjelajahi destinasi di Jawa Timur, kebetulan destinasi yang akan kang Majid kunjungi merupakan destinasi paling ujung dari pulau jawa.

keyless

Yang asyik, saat itu anak istri kang Majid ikut merasakan touring virtual ini, kang Majid ajak sekalian itung-itung liburan hehehe, makanya touring ini khusus kang Majid judulnya adalah Touring Virtual Maxi Family, touring santai… Untuk teman-teman yamaha, maaf ya judul touringnya kang Majid ganti hehehe :mrgreen:

Dalam perjalanan touring, melalui aplikasi Y-Connect para bikers bisa melihat jarak tempuh yang sudah dilalui peserta lainnya, seperti yang bisa kang Majid lakukan, motor yang kang Majid kendarai adalah yamaha All New Aerox Connected ABS, kang Majid bisa melihat perolehan jarak tempuh yang sudah kang Majid lewati dan jarak yang dilewati oleh para bikers. Jarak tempuh di aplikasi bisa terdapat urutan peringkat para bikers, dan tentunya karena inilah semangat kang Majid buat tarik gas tetap membara. :mrgreen:

Setiap destinasi yang dilewati akan terus di update, selain di blog ini, kemarin juga sempat mendokumentasikan perjalanan lewat action cam yang terpasang di helm. Nanti teman bisa melihat videonya di channel cicak kreatip (kalau sudah selesai upload).

Destinasi pertama saat itu adalah pantai pasir putih kabupaten Situbondo, destinasi ini pertamakali dikunjungi karena keberadaannya satu jalur dengan tujuan utama yakni kabupaten Banyuwangi. Seperti apa ceritanya, untuk setiap destinasi akan di tulis dalam postingan yang berbeda. Tujuan pertama pasir putih langsung bisa dilihat disini ya…. (cicakkreatip)

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here