yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Upaya PT Astra Honda Motor (AHM) dalam memberikan edukasi safety riding kepada masyarakat terus menerus dilakukan sampai saat ini. Tidak hanya AHM, kegiatan kampanye keselamatan dalam berkendara juga terus dilakukan oleh salah satu Main Dealer terbesar honda PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim).

Kegiatan dikemas kreatif dengan tema Blogger & Vlogger #Cari_Aman Competition. Pesertanya adalah para Blogger & Vlogger yang ada di Jawa Timur. Isi kegiatan utamanya adalah mengedukasi Blogger & Vlogger, edukasi safety riding secara theory dilakukan oleh para instruktur bersertifikat dari Astra Honda Motor (AHM), materi disampaikan selama 90 menit melalui aplikasi Zoom dan di akhir sesi dilakukan pos test untuk mengetahui materi yang berhasil diserap para Blogger & Vlogger.

Setelah mendapat edukasi dari instruktur, Blogger & Vlogger diwajibkan membuat kampanye #cari_aman di Blog atau Vlog dan juga di sosial media mereka masing-masing, harapannya supaya masyarakat bisa mendapatkan informasi safety riding dengan baik melalui berbagai media yang ada saat ini.

keyless

Acara Blogger & Vlogger #Cari_Aman Competition ini akan berlangsung dalam rentang waktu satu bulan yang di isi berbagai kegiatan yang sudah terjadwal. Untuk bisa mendapatkan manfaat kegiatan positif tersebut, teman teman bisa mengikuti hasil edukasi yang sudah kang Majid dapatkan kok.

Edukasi gelombang pertama sudah dilakukan hari Sabtu (6/3/21) kemarin. Tema pembahasannya adalah Danger Prediction. Istilah yang wajib diketahui oleh pengguna motor, materi tersebut bisa teman-teman lihat di artikel selanjutnya, kang Majid juga sudah sisipkan video meeting Zoom nya juga, langsung saja klik disini… untuk bisa menuju artikel. (cicakkreatip)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here