yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

PT Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha di Indonesia Timur kali ini ingin mengajak konsumen untuk melakukan virtual touring, aktivitas touring dilakukan dengan mendatangi 7 destinasi menarik di kotanya masing masing.

Ide kreatif Yamaha ini dimulai berkat adanya fitur Y-Connect yang memiliki banyak manfaat sebagai sarana untuk menginformasikan kondisi dan rekam jejak perjalanan. Dari ide tersebutlah muncul virtual touring.

Yamaha akan menantang para pengguna Y-connect untuk bergabung touring secara virtual, khususnya pemilik sepeda motor All New Aerox 155 Connected dan All New NMAX 155 Connected.

keyless

“Aktivitas maxi virtual touring ini, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah menggunakan Y-connect sebagai media perawatan motor. Selain pada akhirnya menantang konsumen untuk melakukan touring terjauh dengan destinasi menarik, konsumen juga akan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah dan juga terhibur.” Ungkap William Saputra Selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim. 

KONSEP MAXI VIRTUAL TOURING :

  1. Setiap konsumen akan ditantang untuk touring dengan jarak tempuh terjauh yang akan secara otomatis terdeteksi melalui aplikasi fitur rank Y-connect. Konsumen tidak harus melakukan perjalanan ke luar kota. 
  2. Waktu touring dihitung mulai tanggal 8 Maret – 31 Maret 2021
  3. Selama touring peserta diwajibkan untuk menjelajahi 7 destinasi menarik di kota anda. (destinasi yang dituju tidak memiliki kriteria alias BEBAS)
  4. Selama mengunjungi destinasi, peserta wajib melakukan foto bersama unit dan menunjukan aplikasi y-connect kemudian di upload di sosial media pribadi seperti instagram, facebook, dll.
  5. Peserta diharapkan bisa memberikan foto dan caption semenarik mungkin, serta wajib menambahkan hastag #MAXIVirtualtouring2021

Aktivitas virtual touring ini memiliki tiga kategori pemenang dengan hadiah jutaan rupiah dan juga apparel. Untuk link pendaftaran bisa langsung klik disini. (cicakreatip)

1 KOMENTAR

  1. […] Berbeda dengan tahun sebelumnya, karena wabah Covid-19 agenda touring tahunan yang digelar dalam event MaxiDay tahun ini tidak bisa diadakan. Bukan berarti tahun ini para maxsis tidak bisa bersenang-senang dalam kegiatan touring, para pengguna maxi yamaha tetap bisa touring karena tahun ini Yamaha Indonsia membuat event touring yang berbeda, yamaha membuat event touring virtual yang disebut Maxi Virtual Touring. […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here