yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

All New Honda CBR 150R resmi dikenalpan pertama oleh Astra Motor Honda (AHM) pada 13 Januari 2021 yang lalu, motor ini merupakan produk pertama yang dikenalkan oleh AHM di tahun 2021. Kali ini pengenalan New Product juga dilakukan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT. Pengenalan produk dilakukan virtual melalui tayangan live Instagram dan Facebook @mpmhondajatim pada hari Minggu (31/01/2021).

All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Harga OTR Jatim

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition. Berapa harga OTR di Jatim?

All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black dipasarkan seharga Rp36.630.500. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp. 37.330.500.

Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp. 40.630.000,- Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp.41.330.500,- , serta MotoGP Edition dipasarkan Rp. 41.530.500,-. Harga berstatus On The Road wilayah Surabaya

Test Ride

Kang Majid bersama teman teman blogger dan media saat itu diberi kesempatan untuk test ride singkat All New Honda CBR150R, test ride dilakukan di sirkuit MPM Learning center. Acara ini menerapkan protokol kesehatan dengan baik seperti yang telah disarankan oleh pemerintah.

Test ride singkat saat itu yang kang Majid kejar bukanlah performa, namun teknologi Assist & Slipper Clutch, memang dengan adanya teknologi ini tarikan kopling tersa enteng dan engine brake saat perpindahan gigi percepatan teasa lebih halus. Di sisi lain penggunaan shock depan USD membuat handling motor ini juga terasa lebih stabil. Mantap!

Bagi teman teman yang ungin melihat lebih detail bisa mengunjungi dealer MPM Honda Jatim terdekat, atau bisa juga melihat pameran virtual yang dapat dikunjungi melalui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. Pameran Virtual Honda ini berlangsung selama periode 31 Januari – 03 Februari 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT. (cicakkretip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here