yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Bencana alam yang akhir akhir ini melanda Ibu pertiwi membuat sekelompok bikers tergerak untuk menggalangkan dana guna membantu mereka yang tertimpa musibah. Seperti teman teman Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Malang, mereka bergerak menggalang dana untuk korban bencana banjir dan gempa bumi, penggalangan dana dilakukan pada tanggal 24 Januari 2021, dilakukan didepan Dealer Yamaha Surya Inti Putra (SIP) Blimbing.

Willy, ketua YACI Malang mengatakan, “aktivitas ini kami selenggarakan untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, Indonesia sedang tidak baik-baik saja jadi kami harap masyarakat dapat mensupport kegiatan ini dengan membantu mengulurkan tangan untuk bersedekah” ujarnya.

Willy beserta seluruh anggota YACI Malang menyebar ke lokasi yang ramai seperti perlintasan lampu merah. Kegiatan ini disambut baik oleh polisi lalu lintas yang bertugas dan antusias masyarakat dalam memberi sumbangsihnya untuk korban bencana alam.

Dana yang terkumpul akan disalurkan untuk seluruh warga korban bencana banjir dan gempa bumi di seluruh Indonesia. Tidak hanya sebagai penyalur, YACI Malang juga akan memberikan sumbangan lain berupa obat-obatan dan uang tunai.

Berdasarkan pernyataan Willy, aktivitas ini juga akan berjalan minggu depan, guna memaksimalkan dana yang akan disumbangkan. YACI Malang akan mencari lokasi yang cukup strategis dan ramai sebagai tempat untuk menggalang dana.

Komunitas motor Yamaha Aerox Malang ini dapat menjadi contoh bagi kita semua untuk selalu berbagi dengan sesama. Jiwa kemanusiaan yang tumbuh pada setiap personil YACI Malang dapat menjadi inspirasi bagi komunitas motor lainnya. (cicakkreatip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here