yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Dapat konfirmasi dari mas Andreas, salah satu owner Yamaha X-Max dari Depok Jawa Barat ini teleh mengkorfirmasi kang Majid bahwa beliaunya sudah mengirim ECU dan Receiver ke Rumah. Mas Andreas ini lagi kehilangan remote motornya, untuk bisa menyalakan motornya kembali ada dua opsi. Apa itu?

Opsi pertama standar di bengkel resmi yakni perlu penggantian sparepart komplit, sparepart tersebut adalah ECU, receiver, dan remote. Harganya lumayan, makanya disini mas Andreas lebih memilih opsi kedua yakni cara alternatif. Cara alternatif tersebut adalah dibuatkan ID Reote baru.

Makanya kemarin mas Andreas mengirim ECU dan Receiver ke kang Majid, untuk proses pembuatan ID remote baru dan sekaligus kang Majid register remote baru, harapannya nantinya tinggal pasang lagi di motor tanpa seting seting lagi. Bisa dibilang terima beres. Apakah sudah benar yang dikirim? Apakah ada cacat sparepart saat proses pengiriman?

Berikut video unboxing yang sudah kang Majid buat. Langsung ditonton ya… Yang nonton mudah mudahan dilancarkan rizekinya, apalagi yang komen, like & share… Mudah mudahan makin dilancarkan rezikenya. Aminnnnnnnnnn :mrgreen: (cicakkreatip)

tonton langsung di youtube : https://youtu.be/HsplvJQnnWE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here