yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Kang Majid yakin suatu saat teman teman pengguna Honda Vario 150 dengan fitur keyless bakal mengalami permasalahan remote tidak bisa konek dengan motor, nah kalau hal tersebut sudah kita alami, jangan panik, bisa jadi permasalahannya disebabkan karena baterai remote sudah habis. Terus bagaimana mengatasinya? Untuk bisa mengatasi hal tersebut, maka yang perlu kita lakukan adalah mengganti baterai remote. Tapi sebelum melakukan penggantian, sudah tau belum spek baterai yang digunakan Honda Vario 150? Kalau masih belum tau, yuk dilanjutkan bacanya. Kang Majid bisikin hehehe.

Penggantian wajib memperhatikan spek baterai yang digunakan, Spek Baterai Remote Honda Vario 150 bisa kita lihat di bagian sisi baterai yang ada di dalam remote. Spek baterai Honda Vario adalah CR2032. Kalau yang di pakai asli pabrikan mereknya adalah Panasonic CR2032 – 3Volt – Made in Indonesia. Ingat…. Made in Indonesia ya 🙂

Dimana kita bisa mendapatkan baterai remote? Kita bisa beli di Ahass terdekat, atau di toko elektronik biasanya ada, atau di toko modern semacam Indomaret, Alfamart harusnya ada juga. Baterai yang dipakai remote adalah baterai yang umu di pasaran, jadi teman teman ngak usah khawatir, banyak kok yang jual baterai model tersebut.

Okey, sudah tau ya Spek Baterai Remote Keyless Honda Vario, spek tersebut kang Majid amati sama dengan baterai yang dipakai di remote motor Yamaha, Suzuki. Oh iya, cara pasangnya bagaimana? Gampang kok, sama seperti masang baterai jam tangan, kalau misalnya kesulitan kang Majid rekomendasikan melakukan penggantian di bengkel resmi Honda/ Ahass terdekat ya :mrgreen: mudah mudahan info ini bermanfaat dan bisa membantu teman teman semua, terimakasih. (cicakkreatip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here