yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Awal tahun 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) telah memperkenalkan sport fairing 150 cc mereka yakni All New Honda CBR150R. Hadir dengan tampilan baru membuat motor ini makin terlihat keren. Disebut All New, disini teman teman tau ngak, selain tampilan yang di ubah, ternyata ada beberaa fitur baru juga loh yang diaplikasikan pada motor ini. Apa saja Fitur Baru Honda All New CBR150R? Berikut fitur barunya…

Assist Slipper Clutch

Fitur Assist/Slipper Clutch kini menjadi bagian dari All New CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan. Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

Anti-lock Braking System (ABS)

All New CBR150R tetap ditunjang dengan banyak fitur unggulan lain, termasuk adanya Anti-lock Braking System (ABS) yang berfungsi untuk menghidari roda slep saat pengendara melakukan pengereman secara mendadak (panic braking).

Emergency Stop Signal (ESS)

All New Honda CBR150R juga disertai Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini sebenarnya pendukung fitur pengereman ABS. ESS sudah diterapkan pada beberapa model big bike, teknologi ini bekerja dengan mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat pengendara melakukan rem secara mendadak.

Wavy disc brake

Fitur unggulan lain, yakni mempertahankan wavy disc brake yang membuat performa pengereman makin baik. Tidak hanya itu, wavy disc brake juga mempertegas penampilan sporty All New Honda CBR150R. Disc brake model gelombang ini menjadi tren saat ini.

All New Honda CBR150R mempunyai performa tingginya karena ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm. Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, jantung pacu ini sanggup membawa All New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

Baik, itulah fitur baru yang ada pada All New Honda CBR150R, beberapa fitur lain yang belum kang Majid sebut, teman teman boleh menambahkan informasinya di kolom komentar ya. (cicakkreatip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here