yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Minggu kemarin kang Majid bersama keluarga mengunjungi salah satu destinasi wisata mancing di daerah Kalanganyar Sedati Sidoarjo Jawa Timur. Sebenarnya kegiatan ini sudah menjadi rutinitas disetiap weekend, sembari menyalurkan hoby sekaligus belanja ikan bandeng dan ikan hasil tangkapan nelayan sekitar. Disetiap sisi jalan memasuki kampung nelayan, para pedagang terlihat memamerkan hasil laut kepada teman teman pemancing yang riwa riwi.

Laguna, itulah tempat kang Majid mancing. Saat itu merupakan hari kerja, kenapa? Kang Majid sengaja mancing di hari kerja bukan weekend, ini karena di hari kerja pengunjung kolam pancing bisa dihitung dengan jari, cuma sedikit karena pada kerja semua. Satu memang kang Majid menghindari kerumunan, kedua memang bagian dari strategi, semakin sedikit pemancing maka kang Mjaid pikir pontensi dapat ikannya semakin banyak heheheh 🙂

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Aggota mancing ada 6 orang, paling banyak krucil krucil ikut mancing. Betul banget, hari itu mujur banget, selain pemancing yang sedikit, ternyata dari informasi penjaga kolam pancing, satu hari yang lalu kolam pancing baru saja di isi ikan. Pantesan saat itu kok mudah banget dapatnya, ternyata penduduk kolamnya buanyak 🙂

Kemarin mancingnya start habis dzuhur, sekitar jam 13.00 WIB, dan berakhir pukul 16.20 WIB, ngak terasa sih, karena terlalu asyik dapat ikannya sampai sampai didalam jaring penuh, ikannya banyak sekali. Setelah di timbang memang benar, dapat 5 kg ikan bandeng :mrgreen: Itu aja pasukan kecil ngak mau diajak pulang karena keasikan dapat ikannya 🙂 Mungkin mereka kira ikan yang di dapat itu gratis kali ya hehehe.

Suasana mancing kemarin kang Majid videoin juga, teman teman bisa melihat vlog nya dibawah ini ya. Bagi teman teman yang punya pengalaman mancing, share dong di kolom komentar. (cicakreatip)

tonton lansung di Youtube https://youtu.be/VpdvcCTAmXY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here