yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Fun Touring Generasi 125 yang kemarin kang Majid ikuti (disini artikelnya…) sekaligus membuktikan bahwa teknologi blue core yang di pakai Yamaha Freego memang membuat motor ini efisien. Touring yang dimulai dari Yamaha Land Surabaya melewati daerah Trawas Mojoekrto dengan kondisi daerah yang naik turun memang pas banget buat menguji ketangguhan motor ini. Mulai jalan datar sampai naik turun dilewati. Makanya saat itu tes Konsumsi Bahan Bakar Yamaha Freego dilakukan, bagaimana hasilnya?

Media dan Blogger totalnya ada 9 peserta, berat badan beda, gaya berkendara beda, dan didukung kontur jalan yang bisa memenuhi penggunaan motor sehari hari, ini mantap banget buat mengetahui konsumsi BBM Yamaha Freego secara real. Start dari Yamaha Land Surabaya dan finish di rumah makan Maju Mapan Mojokerto, kalau melihat trip meter yang ada di speedo meter saat itu jarak yang di tempuh kurang lebih 50Km.

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Team teknis dari Yamaha saat itu melepas segel tutup BBM dan melakukan mengukuran dengan metode full to full. Hasilnya terbukti bahwa Yamaha Freego memang masih layak menyandang motor 125 yang efisien, irit konsumsi BBM nya. Dari halis pengukuran Yamaha Freego bisa tembus 55,9Km/Liter, dibawah ini hasilnya. Kang Majid nomor 5 sudah cukup hehehehe :mrgreen: (cicakkreatip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here