yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Teman teman… Sabtu kemarin (31/20) menjadi aktivitas touring pertama kang Majid di masa pandemi ini. Yamaha Jatim dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang disarankan oleh pemerintah bersama teman teman media melakukan touring bareng, touring ini menggunakan Yamaha FreeGo, dimana touring ini sekaligus menguji ketangguhan dari Yamaha Freego dari aspek Pasti Nanjak, Pasti Kuat, Pasti Irit dan Pasti Keren.

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Touring dimulai dari Yamaha Land (surabaya), teman teman kumpul sekitar jam 7 pagi, ada dari teman teman media, blogger, dan juga dari teman teman komunitas Xmax Mojokerto yang ikut mengawal berjalannya touring. Dari Yamaha Land, lanjut menuju taman yang lagi populer di trawas yakni Taman Ghanjaran Trawas. Ditengah perjalanan kita sempat singgah di Pos Yamaha Putra Jaya Motor. Sesampai di Taman Ghanjaran disana kita foto bareng dan melihat suasana dari taman yang selalu ramai terutama di hari weekend 🙂

Dari taman Ghanjaran selanjutnya kita menuju Gartenhutte Coffe, teman teman pasti tau, kalau belum tau bisa googling dulu hehehehe. Kondisi geografis daerah trawas memang naik turun, tikungan tajam, disini kang Majid memakai Yamaha Freego memang ngak salah, stabil dan tentunya kuat nanjak memang terasa. Tanjakan model apapun bisa di libas, pokoknya mantab….

Setelah ngopi dan ngobrol santai di Gartenhutte, kami lanjut melanjutkan perjalanan menuju Waroeng Madjoe Mapan, masih di lokasi Mojokerto, perjalanan disinilah kita disambut dengan hujan lebat dan petir. Beberapa teman bikers menepi dan memakai jas hujan, saat hujan deras dengan bebatuan yang terjun bebas di jalan, kami semua masih tetap melaju dengan Yamaha Freego. Bebatuan berserakan, lubang di jalan dengan genangan air, serta tanjakan dan jalan licin memang menakutkan, untungnya Yamaha Freego sudah dibekali dengan ban gedhe, jadi ketangguhannya disini masih terbukti.

Di Waroeng Madju Mapan, kita makan bareng dan di destinasi terakhir ini tim teknisi dari Yamaha mengukur konsumsi BBM Yamaha Freego, iya…tadi ternyata ada lomba konsumsi BBM. Surabaya – Mojokerto, kurang lebih 50km lebih, dari berbagai postur, berbagai gaya berkendara, ternyata Yamaha Freego dengan teknologi Blue Core masih menjadi motor yang irit banget… Dari hasil pengukuran konsumsi BBM Yamaha Freego paling top adalah 55,9Km/Liter. Kapasitas 125 tapi irit banget!

Dari touring kali ini kang Majid merasa puas banget bisa nyiksa Yamaha Freego :mrgreen: Memang motor ini sesuai dengan titel nya 🙂 Pasti Nanjak, Pasti Kuat, Pasti Irit dan Pasti Keren. Thanks buat Yamah Jatim sudah melibatkan kang Majid dan teman teman media beserta teman teman blogger lainnya. #Naikyamahaaja (cicakkreatip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here