yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Yamaha Jatim akan menggelar acara Mlaku-Mlaku Generasi 125 pada Sabtu, 31 Oktober 2020 bersama para media ke Kabupaten Mojokerto. Dalam kegiatan ini, para pengendara akan menggunakan Yamaha FreeGo sebagai kendaraan yang akan diuji kehandalannya. Rute touring start berada di Yamaha Land menuju ke tiga lokasi utama, yang pertama di Taman Ghanjaran Trawas Mojokerto, kedua pergi ke Cafe Gartenhutte Trawas Mojokerto , ketiga merupakan tujuan puncak touring di Rumah Makan Maju Mapan 5758 Pacet Mojokerto, dan finish kembali ke Yamaha Land Surabaya.

Wilayah Mojokerto dipilih untuk membuktikan performa Yamaha FreeGo dalam melaju di medan yang menanjak dengan barang bawaan yang banyak, serta jalan yang berkelok-kelok menjadi tantangan bagi pengendara untuk membuktikan kelihaian Yamaha Freego “Pasti Kuat dan Pasti Nanjak”.

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Para pengendara juga bisa membawa peralatan pribadi selama touring seperti obat-obatan, hand sanitizer, charger handphone, baju ganti, jaket dan keperluan lainnya dengan praktis di bagasi tanpa perlu menambah box motor karena “pasti luas”, sehingga perjalanan touring lebih nyaman.

Dalam kegiatan Fun Touring Generasi 125 para pengendara akan mengadakan lomba “pasti irit” bahan bakar dengan metode Full to Full. Sebelum dimulai, setiap kendaraan akan diisi BBM Full tank, sesampainya di Pacet akan diisi ulang bensin untuk mengetahui seberapa banyak bensin berkurang di sepanjang rintangan. Perlombaan ini tidak hanya bergantung pada BlueCore yang mampu menghemat bahan bakar sampai 50% tapi juga faktor Eco Riding ketika mengendarai Yamaha FreeGo. (cicakkreatip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here