yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Yamaha Jatim akan menggelar acara Fun Touring Generasi 125 pada Sabtu, 31 Oktober 2020 bersama para media ke Kabupaten Mojokerto. Dalam kegiatan ini, para pengendara akan menggunakan Yamaha FreeGo sebagai kendaraan yang akan diuji kehandalannya.

Sesampainya di tujuan, rombongan Mlaku-Mlaku Generasi 125 akan melakukan aktivitas sharing mengenai pengalaman berkendara menggunakan Yamaha FreeGo, nongkrong asik ala-ala anak muda sambil menentukan pemenang lomba irit “Pasti Keren”, dengan mengikuti protokol kesehatan yang ada, menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan, “Touring generasi 125 ini ditujukan untuk teman-teman media agar merasakan keunggulan generasi 125 salah satunya Yamaha FreeGo selama diperjalanan.  Mulai pasti nanjak, pasti irit, pasti kuat dan pasti keren serta pastinya tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah”.

Yamaha FreeGo akan tertantang dengan perjalanan touring kali ini, mengingat bahwa FreeGo adalah skutik yang melaju di area perkotaan. Ini wujud pembuktian generasi 125 yang Pasti Nanjak,  Pasti Kuat, Pasti Irit dan Pasti Keren di jalan pegunungan. Yamaha berkomitmen menciptakan hari-hari sempurna dengan “menang banyak” pakai Yamaha anti ribet dan pasti nyaman. (cicakkreatip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here