yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Alexis adalah komunitas pengguna motor Yamaha Lexi yang ada di Surabaya. Alexis Selalu aktif dengan berbagai kegiatan positif Alexis selalu support kegiatan dan mencari ide untuk lebih mengembangkan dan memperkenalkan komunitasnya.

Pada hari Sabtu kemarin tanggal 15 Agustus 2020, Alexis dan komunitas motor lain seperti YACI, Vario Club’, Ojek Online, Ojek pangkalan dan Blue Bird mendapat undangan dari Polrestabes Surabaya untuk kegiatan Deklarasi Komunitas bersama Polrestabes Surabaya dengan tema Gerakan Jatim Bermasker.

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Mengambil tikum di Basecamp II, Alexis menunggu member untuk merapat sebelum menuju lokasi deklarasi. Pada pukul 14.10 Alexis tiba di Monumen Perjuangan Polisi RI di Jl. Polisi Istimewa Surabaya bersama dengan komunitas undangan lain.

Acara dimulai dengan review Deklarasi Komunitas bersama Polrestabes Surabaya, tujuan dari kegiatan ini adalah sosialisasi program jatim memutus mata rantai covid 19, jaga jarak, cuci tangan bermasker bersama komunitas.

Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan deklarasi Program Jatim Bermasker bersama Polrestabes Surabaya dan Komunitas yang diundang. Setelah pembacaan Deklarasi dilanjutkan dengan Pembagian Masker bersama ke pengendara (lampu merah) oleh komunitas, Polrestabes dan Maskot Kepolisian.

Salah satu member Alexis yang ikut serta dalam acara ini (Om Reno) menyampaikan kesannya dalam mengikuti acara tersebut: Program ini sangat bagus buat komunitas bikers, disamping protokol kesehatan buat bikers itu sendiri yg notabene beraktifitas diluar juga dirasa tepat mengajak komunitas untuk membantu bersosialisasi dengan masyarakat sehingga bisa jadi contoh untuk masyarakat baik para pengguna jalan maupun kelompok masyarkat dimana komunitas itu berada.

Om Reno juga Sangat senang dan bangga bisa support dalam kegiatan Jatim Bermasker ini, dan bisa berbagi masker kepada pengendara lalu lintas. Semoga Jatim Sehat kembali.

Bro Afri WaKetum Alexis menyampaikan “Kami berharap dengan adanya program Jatim bermasker bisa menekan (lagi) tingkat penyebaran Covid-19. Semoga JawaTimur khususnya Surabaya bisa segera terbebas dari
Pandemi ini”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here