yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Minggu yang lalu(28/6) Komunitas Alexis Surabaya Sowan ke teman teman ASIK. Start dari RSAL Surabaya, 14 bikers berangkat. Sesampai di lokasi acara, teman teman Alexis sangat antusias dan aktif dalam mengikuti acara, games, sampai bergoyang dalam kemeriahan acara terjadi.

Ngak terasa saking asiknya mengikuti acara perut pun keroncongan, dan emang benar bahwa sudah waktunya untuk rehat dan makan siang. Tau ngak teman teman, makan siang dengan menu ndeso, saat itu nikmat banget, apalagi disuasana lokasi di daerah trawas yang sejuk banget. Hem…hidup banget pokoknya hehehe.

ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Tak terasa acara sudah selesai begitu saja, saat kembali pulang ke Surabaya, Alexis mengajak serta tamu dari RLC Dewata dan YLCM Madiun untuk bergabung, kami ajak RLC Dewata dan YLCM Madiun ke tempat ikonik Surabaya seperti Jembatan Suramadu, rehat menikmati suasana pantai pantai sebagai akhir dari perjalanan Alexis ASIK hari ini. (cicakkreatip)

Trims atas kedatangan dulur Alexis yg sudah support fuel member yg sangat berarti buat arcimo, apabila ada tutur kata ato hidangan yg kurang sya mewakili pengurus arcimo mohon maaf yang sebesar besarnya, semoga hub tali silaturahmi bisa berjalan dengan baik sampe dkapan pun. Edi Fauzi (Rojer) Arcimo, selaku ketua panitia pelaksana.

Acara yang dikemas secara santai namun meriah dan dapat mempererat persaudaraan komunitas yang hadir. Alexis berharap semoga program ASIK ini bisa mempererat tali silaturahmi antara Alexis dengan komunitas/club’ bikers. Ucap Dadang Hermawan selaku Ketum Alexis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here